Kapolres Pamekasan Tinjau Gerai Vaksinasi Terpadu Serta Mengapresiasi Kinerja Tim Vaksinator dan Relawan

    Kapolres Pamekasan Tinjau Gerai Vaksinasi Terpadu Serta Mengapresiasi Kinerja Tim Vaksinator dan Relawan

    PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K bersama beberapa PJU Polres Pamekasan mengecek Gerai Vaksinasi Terpadu bertempat di Monumen Arek Lancor Sisi Timur Kab. Pamekasan, Minggu (17/4/2022) pagi.

    Kedatangan orang nomor 1 dijajaran Kepolisian Resor Pamekasan tersebut guna memastikan pelaksanaan vaksinasi terpadu berjalan aman dan lancar.

    Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K mengatakan, Pembuatan Gerai Vaksinasi terpadu ini, menjadi salah satu upaya TNI, POLRI dan Pemerintah untuk mempercepat Vaksinasi covid-19 di Kab. Pamekasan. Beberapa hari terakhir ini antusias warga Pamekasan untuk mendapatkan Vaksinasi-19 di Gerai Vaksinasi Terpadu lumayan tinggi.

    “ Kita mengajak masyarakat untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity, ” ucap AKBP Rogib Triyanto, S.I.K

    Percepatan vaksinasi covid-19, diharapkan membentuk herd immunity di masyarakat, khususnya di Kab. Pamekasan. Oleh sebab itu , Kapolres Pamekasan menghimbau warga Pamekasan yang belum di vaksin agar segera di vaksin dan bisa datang langsung ke Gerai Vaksinasi Terpadu yang berada di Monumen Arek Lancor Sisi Timur Kab. Pamekasan.

    Semenjak Gerai Vaksinasi Terpadu dibuka, banyak dari warga Pamekasan yang hendak mudik keluar kota mengikuti program vaksinasi penguat sebagai persyaratan mudik lebaran, utamanya yang hendak mudik dengan perjalanan udara dengan tujuan ke luar madura.Di gerai vaksinasi terpadu ini, tidak hanya menyediakan vaksin penguat (booster), akan tetapi juga untuk dosis 1 dan dosis 2.

    Bagi yang sudah di vaksin, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi kinerja tim vaksinator dan relawan yang tanpa lelah telah menjalankan tugas negara dalam rangka menyelamatkan jiwa manusia dari pandemi covid-19.

    Demi memudahkan masyarakat dan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan Vaksin,  Gerai Vaksinasi Terpadu yang bertempat di Area Monumen Arek Lancor Sisi Timur tersebut buka mulai pagi sampai malam hari, untuk Pagi hari buka mulai pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB, Sore hari buka mulai pukul 15.00 WIB s/d 17.00 WIB, sedangkan malam hari buka mulai pukul 19.00 WIB s/d 21.00 WIB.

    “ Terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pamekasan, ” pungkasnya. (Hms/Jon)

    PAMEKASAN
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Pelayanan Keamanan Perayaan Hari...

    Artikel Berikutnya

    Sukseskan Herd Immunity Polres Pamekasan...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 111

    Postingan Tahun ini: 1111

    Registered: Jul 17, 2020

    Suhendi

    Suhendi

    Postingan Bulan ini: 43

    Postingan Tahun ini: 61

    Registered: Apr 25, 2022

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 42

    Postingan Tahun ini: 354

    Registered: Oct 23, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 40

    Postingan Tahun ini: 374

    Registered: Jul 11, 2020

    Profle

    Ryawan Saiyed verified

    Penganiayaan di KM 14, Inilah Klarifikasi TBBR Kota Palangka Raya
    Cegah Wabah PMK. Polres Jember Kolaborasi Bersama  3 Pilar Lakukan Ini...
    Bupati Bantaeng Minta Tegakkan Aturan untuk Kasus Busur:  Kita Harap Jadi Shock Therapy Agar Kejadian Ini Tidak Terulang
    Sikapi Peristiwa Pembusuran, Kapolres Bantaeng Ambil Langkah Taktis dan Harap Keterlibatan Masyarakat

    Follow Us

    Recommended Posts

    Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik Lebaran 2022
    Laka Jol Bus Pariwisata di Tol Sumo, Kapolresta Mojokerto : Dengan Semangat Presisi Kami Hadir Berikan Pelayanan Terbaik
    Kapolda Jatim Dampingi Wakapolri Beri Ceramah Kebangsaan di Universitas Negeri Jember
    Video Call Pesepeda Peraih Medali Sea Games, Kapolri: Indonesia Sangat Bangga
    73,8 Persen Masyarakat Puas Penyelenggaraan Mudik dari Presiden Jokowi dan Polri